menu

Sunday, September 10, 2017

Fungsi Dan Kegunaan Ginseng Buat Ayam Aduan

Sabung Ayam Online - Kali ini kami INDOBOLA77 akan menjelaskan tentang Fungsi Dan Kegunaan Ginseng Buat Ayam Aduan. Ginseng adalah tanaman herbal yang memiliki berbagai manfaat unntuk kesehatan Ayam Aduan anda. Banya para pecinta sabung ayam mengunakannya sebagai obat sekaligus jamu agar si ayam menjadi kuat dan sehat.
Nama latin dari ginseng sendiri adalah Panax yang berkasiat bagi manusia untuk mengobati kolestrol dan diabetes. selain dapat menyembuhkan kolestrol dan diabetes ginseng juga dapat mencegah timbulnya sel kangker dalam tubuh manusia. Ginseng mengandung dinsenocides yang dipercaya para ahli mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Untuk itu, bagi anda yang memiliki masalah dengan kolesterol, mengkonsumsi ginseng akan sangat bermanfaat.

Fungsi Dan Kegunaan Ginseng Buat Ayam Aduan

Selain sangat dipercaya khasiatnya untuk manusia, Fungsi Dan Kegunaan Ginseng Buat Ayam Aduan adalah jamu untuk ayam aduan. Fungsinya pun kurang lebih sama yaitu untuk menguatkan tenaga serta stamina. Ayam petarung tentu memerlukan tenaga dan stamina prima agar bisa bertarung dengan baik dan tentu saja menang. Jamu ginseng sudah banyak dikenal di berbagai negera Asia Tenggara, seperti Vietnam, Malaysia, serta di Indonesia sendiri.
Beberapa produk jamu di Indonesia yang berbahan dasar ginseng ataupun ekstraknya sudah beredar luas di pasaran. Nah, bagi anda yang ingin melihat ayam aduan yang kuat, bergairah dan tidak cepat lelah, bisa memberikan asupan jamu ini secara rutin kepada ayam anda. Minimal satu minggu sebelum bertarung di arena, sehari sekali diberi jamu ginseng ini. Niscaya akan bertambah kuat power dan staminanya.
Sekian Informasi tentang Fungsi Dan Kegunaan Ginseng Buat Ayam Aduan. jikalau ingin bermain Sabung Ayam Online dapat anda daftar di INDOBOLA77

1 comment: